Visi

Terwujudnya Program Studi Gizi Yang Unggul, Berkarakter, Dan Berdaya Saing Di Kawasan Asean Dalam Bidang Pencegahan Dan Penanganan Masalah Gizi Kesehatan Kerja Pada Tahun 2030

Misi

1. Meningkatkan kualitas, relevansi dan daya saing pendidikan serta lulusan sarjana gizi yang unggul, berkarakter dan berdaya saing di kawasan ASEAN.

2. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang inovatif berbasis kebutuhan nyata sesuai perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang pencegahan dan penanganan masalah gizi kesehatan kerja.

3. Menyelenggarakan kerja sama dengan berbagai pihak dalam membangun jejaring kelembagaan yang saling menguntungkan

4. Meningkatkan daya dukung tata kelola program studi yang baik sebagai implementasi dari Integrated Smart and Green (It’S Green) University..

Tujuan

1. Menghasilkan lulusan Sarjana Gizi yang unggul, berkarakter dan berdaya saing di kawasan ASEAN sebagai tenaga gizi yang bertaqwa, terampil, profesional, terbuka, dan tanggap terhadap perubahan dan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, serta upaya pencegahan dan penanganan masalah gizi kesehatan kerja.

2. Meningkatkan kapabilitas dan mutu dosen sehingga dapat berinovasi dan berdaya saing secara internasional

3. Menghasilkan penelitian yang dapat dipublikasikan di nasional, dan internasional serta memecahkan masalah gizi yang dihadapi masyarakat khususnya yang berkaitan dengan masalah gizi kesehatan kerja.

4. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat dengan memanfaatkan hasil penelitian dalam mengatasi masalah gizi yang dihadapi masyarakat khususnya yang berkaitan dengan masalah gizi kesehatan kerja.

5. Menghasilkan kerjasama dengan lembaga pemerintah dan swasta yang menunjang kegiatan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

6. Menghasilkan daya dukung kelembagaan yang bermutu dan berdaya saing, sarana dan prasarana yang terintegrasi, smart dan green campus (It’s Green) serta menghasilkan system monitoring dan evaluasi tata kelola yang berkelanjutan