| 1.1 | | Kesesuaian VMTS UPPS terhadap VMTS PT dan visi keilmuan PS yang dikelolanya |
| | | Dokumen Renstra |
| | | Dokumen Renop |
| 1.2 | | Mekanisme penyusunan VMTS UPPS melibatkan para pemangku kepentingan |
| | | Undangan rapat, daftar hadir, notulen |
| 1.3 | | Strategi pencapaian tujuan disusun berdasarkan analisis yang sistematis, pada pelaksanaannya dilakukan pemantauan dan evaluasi yang ditindaklanjuti oleh UPPS. |
| 1.4 | | Hasil Audit internal terhadap pencapaian sasaran sesuai dengan rencana operasional setiap tahun pada Unit Pengelola Program Studi |
| 2.3 | | Kelengkapan struktur organisasi dan keefektifan penyelenggaraan organisasi pada UPPS |
| 2.4 | | Pemenuhan lima pilar sistem tata pamong pada UPPS. |
| 2.5 | | Keterlaksanaan Sistem Penjaminan Mutu Internal pada UPPS yang dibuktikan dengan keberadaan 4 aspek |
| 2.6 | | Komitmen pimpinan UPPS |
| 2.7 | | Bukti pengukuran kepuasan layanan manajemen terhadap para pemangku kepentingan: mahasiswa, dosen, tenaga kependidikan, lulusan/ alumni, pengguna lulusan dan mitra kerja sama pada UPPS |
| 3.2 | | Upaya yang dilakukan UPPS untuk meningkatkan animo calon mahasiswa dan bukti keberhasilannya |
| 3.3 | | Akses dan mutu layanan bidang penalaran, minat bakat, kesehatan, beasiswa, bimbingan dan konseling, serta asrama pada UPPS |
| 3.4 | | Hasil Audit internal terhadap sistem seleksi mahasiswa dan pelayanan mahasiswa pada UPPS |
| 4.3 | | Upaya pengembangan dosen oleh UPPS. |
| 4.4 | | Kualifikasi dan kecukupan tenaga kependidikan pada UPPS berdasarkan jenis pekerjaannya (administrasi, pustakawan, teknisi,dll.) |
| 4.5 | | Hasil monitoring dan evaluasi kinerja dosen terhadap tridarma dan tenaga kependidikan dalam layanan pada program studi |
| 5.3 | | Kecukupan dana untuk menjamin operasional pencapaian tridarma dan investasi pada UPPS. |
| 5.4 | | Kecukupan, aksesibilitas dan mutu sarana dan prasarana untuk menjamin pencapaian capaian pembelajaran, penelitian, PkM, dan meningkatkan suasana akademik pada program studi |
| 5.5 | | Hasil Audit internal terhadap pengelolaan keuangan pada UPPS |
| 5.6 | | Audit internal terhadap pengelolaan sarana dan prasarana pada Unit Pengelola Program Studi |
| 6.5 | | Bukti keunggulan program studi mendukung learning outcome/capaian pembelajaran dan roadmap penelitian dan pengabdian kepada masyarakat secara signifikan, baik dalam teori, praktikum, dan praktik. |
| 6.6 | | Keterlibatan pemangku kepentingan dalam proses evaluasi dan pemutakhiran kurikulum pada PS |
| 6.7 | | Kesesuaian capaian pembelajaran dengan profil lulusan dan jenjang KKNI/SKKNI yang sesuai pada program studi |
| 6.8 | | Ketepatan struktur kurikulum dalam pembentukan capaian pembelajaran pada program studi. |
| 6.9 | | Karakteristik proses pembelajaran terdiri atas sifat interaktif, holistik, integratif, saintifik, kontekstual, tematik, efektif, kolaboratif, dan berpusat pada mahasiswa pada program studi |
| 6.10 | | Contoh Rencana Pembelajaran Semester (RPS) dan dukungan dokumen dengan kedalaman dan keluasan sesuai dengan capaian pembelajaran lulusan pada program studi. |
| 6.11 | | Mutu pelaksanaan penilaian pembelajaran (proses dan hasil belajar mahasiswa) untuk mengukur ketercapaian capaian pembelajaran |
| 6.12 | | Bukti monitoring dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran mencakup karakteristik, perencanaan, pelaksanaan proses pembelajaran, beban belajar mahasiswa, dilaksanakan secara konsisten |
| 6.13 | | Bukti tindak lanjut dari hasil monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan proses pembelajaran pada program studi |
| 6.14 | | Bukti pelaksanaan program dan kegiatan di luar kegiatan pembelajaran terstruktur untuk meningkatkan suasana akademik pada program studi. |
| 7.2 | | Roadmap penelitian |
| | | Bukti relevansi penelitian pada PS |
| | | Bukti kesesuaian penelitian dengan roadmap |
| | | Bukti Integrasi |
| 7.3 | | Bukti monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan penelitian dosen dan mahasiswa pada PS |
| 8.2 | | Roadmap Pengabdian kepada Masyarakat |
| | | Bukti Relevansi PkM pada PS |
| | | Bukti kesesuaian PkM dengan roadmap |
| | | Bukti Integrasi |
| 8.3 | | Bukti monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat (PkM) dosen dan mahasiswa pada PS |
| 9.5 | | Bukti Pelaksanaan pembelajaran |
| | | Bukti monev, feedback, dan |
| | | Bukti tindak lanjut untuk meningkatkan capaian pembelajaran lulusan dalam rangka mendukung kompetensi luaran dan capaian pembelajaran pada PS |
| 9.6 | | Bukti hasil pelaksanaan penelitian diikuti dengan monev feedback |
| | | Bukti tindak lanjut untuk meningkatkan jumlah karya ilmiah, sitasi, Hak Kekayaan Intelektual yang ditetapkan oleh Kemkumham (Paten, Hak Cipta), Teknologi Tepat Guna, dan Buku ber-ISBN pada PS |
| 9.7 | | Bukti hasil pelaksanaan PkM diikuti dengan monev, feedback, dan tindak lanjut untuk meningkatkan jumlah karya ilmiah, sitasi, Hak Kekayaan Intelektual yang ditetapkan oleh Kemkumham (Paten, Hak Cipta), Teknologi Tepat Guna, dan Buku ber-ISBN pada PS |